Jumat, 18 Januari 2013

Transfer Pemain

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri mengatakan, pemutusan kontrak Ali Khadafi sudah disampaikan kepada pemain dan agennya. Meskipun berat, namun akhirnya Khadafi beserta agennya bisa menerima.
“Khadafi dan agennya sudah kita beritahu soal pemutusan kontrak ini, dan mereka bisa menerima. Sebagai gantinya kita saat ini sedang menjajaki kemungkinan kembali mengontrak Hilton Moirera,” kata Robert, Kamis (10/1).
Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin menambahkan, pihaknya sudah mengontak Hilton Moirera dan dijadwalkan Senin ini, Hilton akan segera ke Palembang untuk membicarakan kemungkinan kembali melakukan kerjasama.
“Sebelumnya Hilton pernah mengatakan bersedia kembali memperkuat Sriwijaya FC dengan syarat tunggakan gaji musim lalu selama dua bulan dibayarkan. Saat ini kita sudah siapkan uangnya, jadi jika Hilton kembali ingin memperkuat Sriwijaya FC, akan kita terima dengan senang hati,” kata Hendri.
Menurut Hendri, selain Hilton, dua pemain lokal Indonesia juga akan segera merapat ke Sriwijaya FC. Keduanya adalah Ramdhani Lestaluhu dan Ismed Sofyan. Ramdhani ke Palembang Jumat pagi, sementara Ismed segera menyusul.
Sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar